top of page

Voyager Espresso: Cafe Tersembunyi di New York City


Hello FnBpreneurs, kalau kalian suka desain yang futuristis, bersih, dan minimalis, mungkin kalian suka dengan desain interior dari Voyager Coffee. Beberapa orang menyebutkan coffeeshop ini bukan berasal dari Bumi, karena desainnya mirip dengan desain interior dari ufo pada film-film.


Selain desain nya yang unik, kopi yang disediakan yaitu dari La Cabra, berasal dari Denmark sebagai menu kopi andalan mereka. Mulai dari Americano 2 shot espresso dengan air hingga 2 shot espresso dengan susu, Voyager Coffee memastikan kalian akan merasakan salah satu kopi terbaik di New York.

Untuk menemani kopi, cafe ini menyediakan hidangan sampingan seperti sandwich, dan bahkan apabila kalian mencari minuman yang manis kafe ini menyediakan smoothies dengan kombinasi dari pisang, cokelat, dan susu macadamia.


Voyager Espresso juga tersedia apabila kalian ingin booking untuk event kalian sendiri, dan lokasi cafe ini terletak di William St. and Gold St. sebelum masuk ke area kereta bawah tanah.


Tertarik untuk ciptakan kafe dari konsep yang unik? Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula.


Premium Ingredients for premium flavours.

14 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page