top of page

Hammock Cafe: Cafe Unik Untuk Bersantai Sambil Ngopi


Kalau berbicara mengenai kafe di Jepang, mungkin beberapa dari kita akan menyebutkan "Maid Cafe" atau "Robot Cafe" karena kedua kafe tersebut sudah menjadi bagian dari budaya kafe di Jepang. Namun taukah kalian ada kafe yang tempat duduknya adalah hammock, atau tempat tidur gantung.


Mahika Mano adalah nama dari Hammock Cafe di Kichijoji, Tokyo. Ketika pertama masuk ke kafe ini, alas kaki harus dilepaskan dan dielatakan di rak sepatu, selayaknya seperti masuk kedalam rumah di Jepang. Setelah itu, masuk ke ruang utama langsung terlihat banyak hammock yang menggantung dari atap, dengan meja satu ukuran di sampingnya.



Setelah mendapatkan meja dan hammock, kalian dapat langsung duduk di hammock, dan tidak ada kaki yang menyentuh tanah, karena kalian akan langsung ada di posisi semi tidur ketika masuk ke hammocknya. Semua tentang bersantai di kafe ini, bahkan untuk fotopun dilarang. Tempat ini cocok untuk bersantai sambil membaca buku


Terdapat banyak seleksi minuman (Espresso, Latte, dan Ice Blended Drinks) terdapat juga berbagai macam kue yang disediakan.


Tertarik untuk ciptakan kafe dari konsep yang unik? Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula.


Premium Ingredients for premium flavours.


Sourced From: http://mahikamano.com/



47 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page