top of page

Laundromat Cafe: Cara Ampuh Hilangkan Bosan Cuci Pakaian

Updated: Oct 14, 2019

Siapa pernah terpikirkan untuk ngopi sambil tunggu cucian usai di laundry? Ada jenis kafe unik di Denmark yang mengkombinasikan tempat cuci pakaian dan tempat hang-out, nama tempatnya adalah Laundromat Cafe.

Dari luar hingga pertama masuk kedalam, kalian tidak akan meyadari kalau ada sesuatu di sisi kafe yang lainnya. Pertama masuk kedalam kafe, diberikan menu kafe standar tanpa ada sesuatu yang mencurigakan, sampai kalian jalan dan semakin masuk kebagian dalam kafe kalian akan menemukan sederetan mesin cuci, yang tentunya dapat digunakan, dan bukan hanya untuk pajangan, seperti yang kalian ketahui, banyak laundry yang sistem drop in, ada juga bentuk self laundry atau coin laundry, di kafe ini kalian akan menemukan coin laundry.


Selain itu juga terdapat tempat baca buku, dengan sederetan lemari berisikan macam-macam buku, lengkap disertai dengan sofa dan tempat duduk nyaman untuk membaca buku, menyeruput kopi, dan menunggu cucian usai.


Banyak kafe yang muncul untuk mengisi waktu kosong dari seseorang atau yang sedang menunggu orang lain beraktivitas di tempat tersebut, seperti kafe dengan barbershop, kafe dengan tempat cuci mobil, kafe di dalam departemen store, kafe di dalam kampus dan kantor, tapi ada tidak yang kepikiran kafe didalam tempat laundry? Jadi cara ampuh hilangkan bosan cuci pakaian.

Tertarik untuk ciptakan kafe dari konsep yang unik? Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula.


Premium Ingredients for premium flavours.

29 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page