top of page

Big Knit Cafe: Kafe Dengan Konsep Craft & Cake

Pernah terbayang ingin menghabiskan waktu untuk merajut syal atau boneka bersama teman-teman sehobby? Jika iya, Big Knit Cafe adalah tempat yang cocok untuk kalian.


Berlokasi di Bangkok Thailand, dengan tema craft and cake, cafe ini cocok untuk mereka yang ingin bersantai, menikmati kue dan kopi serta mencoba hobby dan hal baru, di tempat ini dengan merajut. Di cafe ini, kalian akan menemukan berbagai macam bahan rajutan, dari kain katun, kain bamboo, kain sutera, kain linen dan bahkan berbagai bahan jahitan exotic seperti angora dan cashmere, semua disusun dengan urutan warna, rapih menyerupai pelangi.


Tentunya di cafe ini, kalian dapat membeli perlengkapan pertama untuk hobby baru kalian, sehingga untuk memulai, tidak harus menyiapkan apapun dari rumah, karena sudah disediakan di cafe. Disamping itu, jarum dan kain disediakan dan gratis untuk digunakan apabila membeli minuman dan kue, hanya perlengkapan lainnya seperti kancing, gunting, dan alat pengukur lainnya.


Dengan desain interior menyerupai ruang tamu yang adem, nyaman dan santai, sore hari dengan cepat akan terlewati.


Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula. Premium Ingredients for premium flavours.


Images Sourced from: http://www.bigknit49.com


66 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page