top of page

Halloween 2019: Dari Minuman Arang, Hingga Burger Putih

Halo FnBpreneur, Halloween biasa dikaitkan dengan cokelat, permen, dan segala hal yang menyeramkan, namun diluar beberapa hal tersebut, banyak brand besar di luar negeri yang menggunakan tema tersebut sebagai menu khusus Halloween.


Dibawah ini merupakan beberapa brand yang memiliki menu khusus Halloween, yang menurut kami unik.

1. Starbucks (Phantom Frappuchino)

Starbucks merilis minuman berwarna hitam yang diberi nama Phantom Frappuchino, menarik karena biasanya Starbucks hanya merilis seri Pumkin Spice selama Halloween, namun kali ini merilis 1 minuman hitam tersebut, dengan base Charcoal (arang) dan kombinasi susu kelapa, rasa mangga serta saus lemon sebagai topping diatas dan sekitar gelas. Berbeda dari minuman pumkin spice dengan rasa yang menghangatkan, Phantom Frappuchino memberikan rasa yang menyegarkan serta manis. Sayangnya, minuman hitam ini hanya tersedia di beberapa negara (Eropa, Africa, dan Timur Tengah).


2. Burger King (Ghost Whopper)

Menjadi salah satu brand burger terbesar, Burger King menciptakan kreasi roti dengan warna pucat di menu burger Halloween nya. Warna pucat dari roti ini berasal dari roti wijen dengan rasa keju cheddar.


3. Krispy Kreme (Monster Batch)

Ikut meramaikan tema Halloween, Krispy Kreme menyiapkan beberapa donat dengan topping yang disusun secara menjadi karakter-karakter Halloween, bahkan di beberapa lokasi gerai, apabila kalian menggunakan kostum Halloween, akan diberikan 1 buah donat pilihan.



4. Papa John's Pizza

Yang satu ini menggunakan metode yang unik sebagai produk Halloweennya, yaitu dengan Pizza berbentuk Jack O Lantern tersenyum, disusun menggunakan papperoni, di sekeliling Pizza, dan di lokasi mata serta mulut.


5. IHOP

IHOP adalah salah satu pancake shop, yang menyediakan menu Halloween yaitu Pancake- Web-cake, dengan saus cokelat disusun seperti sarang laba-laba, dan diberikan violet whipped cream.


Dari beberapa brand besar tersebut, yang mana yang paling kalian sukai?

46 views1 comment

Recent Posts

See All
bottom of page