top of page

D'Espresso : Konsep Kafe Perpustakaan Yang Bukan Untuk Baca Buku

Konsep kafe yang dikombinasikan dengan tempat baca buku memang terdengar sangat menarik, karena sambil menikmati kopi di sore hari, ditemani oleh cerita dari berbagai buku, sehingga dapat menghilangkan rasa jenuh dan bosan.

Konsep itu menarik dan menjadi awal konsep dari D'Espresso cafe di New York. Namun konsepnya tidak berhenti sampai disana, konsep perpustakaan tersebut dibuat miring. Sehingga lantai dan atapnya adalah buku-buku, sedangkan tembok di kiri merupakan panel kayu lantai, dan tembok bagian kanan adalah panel cahaya, dengan beberapa bola lampu.


Beberapa mungkin akan pusing ketika masuk karena ruangannya yang seperti ingin terbalik, namun yang lainnya mungkin akan melihat kafe ini sebagai seni instalasi yang diterapkan dalam coffeeshop. Namun tentunya rak buku yang menyelimuti atas dan bawah kafe ini hanyalah sticker yang dibuat terlihat 3D.


Menu di coffeeshop ini pun banyak yang menyukainya, cokelat yang premium, kopi dari barista handal membuat banyak yang menyebutkan kopi dari kafe ini merupakan salah satu yang terbaik di New York City.

Tertarik untuk ciptakan kafe dari konsep yang unik? Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula.


Premium Ingredients for premium flavours.

40 views0 comments
bottom of page