top of page

WTF Cafe : Ngopi Makin Asik Ditemani Doggie dan Boardgames

Updated: Oct 17, 2019

WTF Cafe ( We're The Furrballs) Merupakan Cafe yang mengkombinasikan sensasi minum kopi atau teh, dan sambil bermain dengan 10 doggie pintar yang menggemaskan.


Apabila kalian merupakan sebagian orang yang bekerja dalam waktu yang panjang tiap harinya, dan jarang memiliki waktu luang, namun pada saat yang bersamaan ingin melihat hewan peliharaan yang lucu dan dapat menghilangkan rasa penat dari aktivitas, Pet Café merupakan tempat yang cocok untuk kalian. Selain dapat bermain bersama hewan peliharaan kalian juga dapat menikmati secangkir kopi atau minuman favorit kalian di tempat ini.





Awal mula pet cafe, berasal dari Taiwan (jadi selain boba yang berasal dari Taiwan, konsep pet cafe ini juga berasal dari sana, kreatif sekali ya), namun kemudian konsepnya dikembangkan lagi oleh beberapa orang di Jepang, dan kemudian menjadi seperti yang terdapat di kebanyakan kota di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Ide tersebut muncul dari seseorang yang merasa terdapat sebuah kebutuhan untuk menghilangkan stress secara instan setelah berpikir keras dengan bekerja non stop di depan layar komputer.



Salah satu pet cafe yang menurut kami menarik yaitu di WTF (We are The Furrballs), merupakan pet cafe yang terdapat di Singapore, tepatnya di Bugis+ , menarik karena adanya hewan peliharaan yaitu berbagai tipe doggy, dan cukup banyak variasi menunya, mulai dari lini kopi , teh artisan, hingga Italian soda, terdapat pula berbagai boardgames yang dapat dimainkan secara gratis dengan membeli minuman atau masuk kedalam petting area.




Untuk dapat masuk dan bermain bersama hewan peliharaan yang menggemaskan, kalian harus membayar biaya masuk ke petting area, yaitu 9-11 Singapore Dollar, atau setara dengan 90-110 ribu rupiah, untuk bermain selama 2 jam, dan 2.5 Singapore Dollar setiap 30 menit setelahnya. Setelah membayar biaya masuk, kalian akan mendapatkan free standard drinks, mulai dari teh, minuman kaleng, hingga air mineral, dan apabila kalian ingin menikmati kopi atau artisan tea, kalian dapat membelinya hanya dengan 1-1.5 Singapore Dollar, atau setara dengan 10 ribuan Rupiah.


Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula. Premium Ingredients for premium flavours.


Pictures Sourced from hypeandstuff.com


19 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page