top of page

Dans Le Noir: Sensasi Makan Di Dalam Kegelapan



Dans Le Noir, merupakan sebuah restoran dan kafe dengan beberapa perbedaan dari konsep pada umumnya, pertama-tama kalian harus menggunakan beberapa indra lebih kuat daripada indra lainnya, karena ditempat ini tidak diberikan cahaya alias gelap, walau di siang hari, bagian dalam dari restoran ini gelap. Lebih menjadi tempat social experiment, dengan sensasi makan didalam kegelapan, tentunya merupakan pengalaman yang sangat jarang sekali ditemukan.


Dans Le Noir, memiliki arti "dalam kegelapan", tidak hanya berarti kalian akan makan dan minum tanpa bisa melihat dengan jelas, bahkan terdapat opsi menggunakan penutup mata untuk pengalaman "Dans Le Noir" yang maksimal, di tempat ini juga terdapat waiter tunanetra, namun mereka dengan handal dapat mengantarkan makanan ke meja hingga menuangkan wine ke gelas.



Tentunya karena didalam ruangan gelap, kalian akan dituntun pada saat masuk hingga ke meja, lalu menu makanan akan dibacakan oleh waiter. Menariknya, terdapat menu dengan nama "Surprise Set" yaitu terdiri dari 3 macam hidangan, yang merupakan menu andalan di Dans Le Noir.


Tertarik untuk ciptakan kafe dari konsep yang unik? Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula.


Premium Ingredients for premium flavours.


Sourced From: theguardian.com



63 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page