top of page

The Clinic: Tempat Nongkrong Yang Sehat?

Updated: Oct 14, 2019


"An Apple A Day, Keeps The Doctor Away" merupakan peribahasa yang sering diungkapkan oleh sebagian orang dalam mengungkapkan caranya menjaga kesehatan sehingga tidak perlu berkunjung ke klinik, tidak demikian di kafe yang satu ini, dalam kondisi apapun klinik yang satu ini akan membuka pintunya dengan lebar serta menyediakan makanan dan minuman favoritmu.

Terinspirasi dari seorang seniman kontemporer Inggris Damien Hirst. The Clinic di desain tidak seperti kafe lainnya, dengan kursi dari kursi-roda, sofa yang menyerupai ranjang pasien, minuman disediakan dengan tabung reaksi, para konsumen juga akan diterangi oleh lampu operasi di setiap meja, dan para waiter akan melayani dengan jas labolatorium. Menarik bukan? benar-benar bertemakan seperti di rumah sakit, namun jangan khawatir akan sakit setelah dari kafe yang satu ini ya, karena setiap perlengkapan dan dekorasi di pastikan sudah bersih dan layak untuk digunakan sebagai alat saji atau tempat duduk.


Tertarik untuk ciptakan kafe dari konsep yang unik? Yuk mulai ciptakan konsep coffee shop menarik kalian bersama Amagula, konsep asik, menu apik. Amagula menyediakan berbagai bahan dasar minuman untuk menu coffeeshop, restaurant, atau kedai minuman kalian, ciptakan minuman favorit kalian bersama Amagula.


Premium Ingredients for premium flavours.

11 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page